Logo Baru Google 1 September 2015

Logo Baru Google 2015

Assalamualaikum Wr. Wb. πŸ™‚

Apa kabar semua? Semoga kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Aamiin πŸ™‚

Kali ini Saya mau

berbagi artikel tentang Logo Baru Google yg terjadi pada hari ini. Jujur saja Saya baru sadar kalau Google telah merubah logo ketika Saya sedang membuka Google Chrome. Oiya, artikel ini juga Saya buat tidak sengaja. Awalnya Saya sedang tidur, di tengah perjalanan tidur Saya nyamuk banyak bener. Alhasil, Saya terbangun dan susah untuk melanjutkan tidur. Iseng-iseng buka laptop mau browsing, eh ngeliat logo terbaru dari Google dari halaman depan Google Chrome, Saya jadiin artikel deh πŸ˜›Β Berikut ini, sejarah pergantian logo dari Google dari awal hingga sekarang.

September 2015

Logo Baru Google

September 2013

 

 

Logo Google September 2013

May 2010

Logo Google May 2010

May 1999

Logo Google May 1999

September 1998 (Beta)

Logo Google September 1998

Agustus 1998

Logo Google Agustus 1998

1998Β (Peluncuran Perdana)

Logo Google 1998

Dapat dilihat dari awal peluncuran logo ini, semakin ke sini semakin terlihat keren dan semakin simpel. Demikian artikel ini di buat. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau ada salah informasi yang telah di buat. Silahkan berkomentar πŸ™‚

Wassalamualaikum Wr. Wb. πŸ™‚

Monggo Komentarnya